Hiburan

Siap-Siap! MPL Season 11 Bakal Dimulai Besok, Week Pertama Ada RRQ vs BTR

Kompetisi e-sport di game Mobile Legends Professional League (MPL) season 11 bakal dimulai besok, Jumat (17/02/2023).

Featured-Image
Siap-Siap! MPL Season 11 Bakal Dimulai Besok, Week Pertama Ada RRQ vs BTR. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kompetisi e-sport di game Mobile Legends Professional League (MPL) season 11 bakal dimulai besok, Jumat (17/02/2023).

Hal tersebut diumumkan oleh akun resmi Instagram @mpl.id.official, 11 Februari 2023.

"MPL ID S11 hanya tinggal menghitung hari. Era baru dari perang Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia akan segera dimulai!," tulis akun tersebut.

Melalui situs MPL Indonesia, laga ini telah disiapkan hadiah sebesar 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,5 miliar.

Total hadiah miliaran rupiah tersebut akan diperebutkan delapan tim e-sports kenamaan di skema Mobile Legends di Indonesia, yakni Onic Esports, Evos Legends, Rex Regum Qeon (RRQ), Bigetron Alpha (BTR), Alter Ego Esports, Aura Fire, Geek Slate, Rebellion Zion.

Untuk format turnamen, MPL ID Season 11 bakal diawali dengan babak liga alias Regular Season, dan diikuti dengan babak penyisihan alias Playoff.

Namun ada sedikit perbedaan di MPL ID Season 11, di mana jadwal babak Regular Season akan dipadatkan menjadi enam pekan. Sebelumnya babak liga di ajang MPL ID selalu digelar selama delapan pekan.

Pekan pertama babak Regular Season MPL ID Season 11 akan dihelat pada 17-19 Februari 2023 mendatang, sedangkan pekan terakhir akan digelar pada 23-26 Maret 2023 mendatang.

Berikut jadwal lengkap MPL ID Season 11 babak Regular Season untuk setiap Week.

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner