Showroom JLM Auto

Showroom Pertama Jaguar dan Land Rover Hadir di PIK Jakarta

PT JLM Auto Indonesia membuka diler Jaguar dan Land Rover pertamanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Featured-Image
PT JLM Auto Indonesia hadirkan showroom Jaguar dan Land Rover pertama di Indonesia. Foto: dok. JLM

bakabar.com, JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia membuka diler Jaguar dan Land Rover pertamanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Showroom ini hadir dengan membawa konsep modern dan mewah yang menggambarkan karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.

President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan di showroom seluas 1.512,12 meter persegi ini terdapat lima service bays yang siap digunakan.

"Kelimanya untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Teknisi juga tersertifikasi dan terlatih sesuai kompetensi," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (27/1).

Baca Juga: Bos Tesla Akui China Bakal Jadi Pesaing Terbesar Bikin Mobil Listrik

Selain itu, tersedia pula empat stasiun pengisian daya kendaraan listrik yang bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.

Terdapat studio personalisasi sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya.

Mulai dari tipe atau varian, warna body, ukuran pelek beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

JLM juga menyediakan pojok aksesoris dan barang dagangan lainnya serta ruang tunggu yang nyaman untuk memanjakan para klien.

"Showroom kami juga memiliki special tools and genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien," kata Gery.

Baca Juga: Diler Motoplex 4 Brand Piaggio Anyar Hadir di Denpasar Bali

Dalam kesempatan tersebut turut diumumkan kemitraan antara Inchcape yang merupakan distributor otomotif independen dengan JLR di Indonesia.

"Kami bangga dan merasa terhormat untuk terus menjadi mitra distribusi pilihan JLR," ujar Managing Director Indonesia Inchcape Motor Khoo Shao Tze.

Editor


Komentar
Banner
Banner