Jaguar XF

Simak! Spesifikasi Mobil Jaguar Milik UAS Pemberian Warga Kalsel 

Ustaz Abdul Somad (UAS) baru saja mendapat sebuah hadiah mobil Jaguar dari salah satu penggemarnya di Kalimantan Selatan.

Featured-Image
UAS diberikan hadiah mobil Jaguar (Foto: Tangkapan Layar)

bakabar.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (UAS) baru saja mendapat sebuah hadiah mobil Jaguar dari salah satu penggemarnya di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Mobil Jaguar berwarna hitam dengan nomor polisi DA 1397 TAL itu bertuliskan logo "Sahabat UAS Kalimantan" di bagian belakangnya.

Mobil hibah tersebut rencananya akan dijual, dan hasilnya akan digunakan untuk Pesantren Nurul Azhar di Kalimantan.

Lantas, seperti apakah spesifikasi dari mobil Jaguar?

Berikut bakabar.com telah merangkumnya.

Jaguar yang diberikan merupakan tipe XF. Mobil dengan segmen eksekutif ini dibanderol dengan harga Rp1,4 miliar.

Mobil mewah ini menggunakan mesin turbocharged sebesar 2.000 cc, dengan 4 silinder. Mesinnya memiliki transmisi otomatis dengan 8 percepatan.

Dengan komposisi tersebut, sedan sport ini diklaim mampu memiliki akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 7 detik. Sementara itu, kecepatan maksimalnya dapat mencapai 248 km/jam.

Berbagai fitur hiburan melengkapi mobil ini, seperti panel head unit, penyejuk kabin, hingga fitur navigasi.

Jaguar XF mampu menampung hingga lima orang, dengan konfigurasi 2 orang di depan dan 3 orang di belakang. 

Bagasinya pun terbilang cukup luas, yaitu memiliki kapasitas hingga 500 liter. Bahkan, dapat dimaksimalkan jika baris kedua dilipat dan tanpa ban cadangan, hingga kapasitas 963 liter.

Mobil mewah ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag sejumlah 6 buah.

Untuk warnanya, Jaguar XF 2023 memiliki 12 pilihan warna, di antaranya ialah Grey, Red, Blue, Frenze Red, Yulong White, Indus Silver, Santorini Black, Loire Blue, Carpathian Gre, Fuji White, Narvic Black, dan Silicon Silver.

Jaguar sendiri dikenal karena tampilan yang sporty, harganya yang tinggi, dan tidak banyak orang yang memilikinya. Tertarik untuk meminangnya? 

Editor
Komentar
Banner
Banner