Hot Borneo

Setelah 16 Tahun, Band Kotak Pangling Saat Manggung Lagi di Kotabaru

Setelah sukses manggung sejak tahun 2007, alias 16 tahun silam, grup musik band Kotak kembali bisa manggung dan menghibur warga Kotabaru, Selasa (6/6) malam.

Featured-Image
Setelah 16 tahun, personel band Kotak pangling liat Kotabaru saat ini. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Setelah sukses manggung pada 2007, atau 16 tahun silam, grup musik band Kotak kembali manggung dan menghibur warga Kotabaru, Selasa (6/6/2023) malam.

Selain merasakan tengah bernostalgia lagi di Kotabaru, bahkan personel musik band bentukan 2004 ini juga mengaku takjub atau pangling melihat perkembangan pembangunan Bumi Sa Ijaan.

"Tentu kami senang bisa datang dan menghibur lagi warga Kotabaru malam ini. Kalau tahun 2007 dulu masih sepi, tapi sekarang sudah ramai sekali," ujar David, asisten band Kotak di Kotabaru, Selasa malam.

David bilang, belasan tahun silam band Kotak sukses performa di panggung utama Siring Laut namun harus menempuh berjam-jam perjalanan darat dari Banjarmasin, hingga melintasi penyeberangan Feri.

Namun saat ini menurut dia, jarak Kotabaru sudah terasa semakin dekat dari Banjarmasin karena sudah ada transportasi udara atau pesawat.

"Kami juga bersyukur aksi panggung di Pantai Gedambaan bisa sukses, dan sama sekali tidak kendala sejak awal manggung hingga rampung," tuturnya, kepada bakabar.com di Grand Surya Hotel tadi malam.

"Asyik banget. Apalagi personel kami manggung di pesisir pantai. Suasananya adem dan sejuk. Pastinya bisa mengobati rasa rindu dengan penggemar di Kotabaru," pungkas David.

Diketahui, band Kotak kali ini datang manggung dalam rangka memeriahkan Festival Budaya Sa Ijaan, sekaligus menyambut hari Jadi Kotabaru ke-73 tahun 2023.

Terpantau pula ribuan warga Kotabaru tumpah-ruah menyaksikan penampilan band asal Ibukota Jakarta itu tadi malam.

Editor


Komentar
Banner
Banner