Hot Borneo

Kepincut Keindahan Pantai Gedambaan Kotabaru, Wisatawan Rela Bertahan Sampai Malam

Nama Pantai Gedambaan di Kotabaru semakin tersohor. Bahkan destinasi wisata unggulan ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Featured-Image
Salah satu view Pantai Gedambaan di Kotabaru yang membuat banyak wisatawan ingin lebih lama tinggal. Foto: apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Nama Pantai Gedambaan di Kotabaru semakin tersohor. Bahkan destinasi wisata unggulan ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Seperti pantauan bakabar.com, Minggu (19/3), Pantai Gedambaan sudah dipadati pengunjung sejak pagi. Bahkan hingga petang, tak sedikit pengunjung yang bertahan menikmati keindahan pantai, sekaligus menyaksikan matahari terbenam.

Pengunjung semakin betah, lantaran pantai tersebut sudah dilengkapi sarana penunjang. Salah satunya deretan gazebo yang ditempatkan menghadap pantai  berpasir lembut dan bersih.

Selain bermain pasir, pengunjung juga berenang menikmati kehangatan air pantai, disertai hempasan gelombang tipis-tipis.

Kemudian tidak satu pun kendaraan diperbolehkan memasuki area pantai, karena sudah tersedia tempat parkir yang dijaga petugas.

Pantai Gedambaan juga cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga, karena tersedia beragam kuliner khas, seperti ikan bakar dan es kelapa muda.

Tidak mengherankan kalau banyak pengunjung yang datang berasal dari luar Kotabaru. Salah seorang di antaranya adalah Mulia yang datang jauh-jauh dari Banjar.

"Kondisi pantai bersih dan cuaca cukup sejuk. Kami datang sejak siang dan berencana pulang nanti malam," papar Mulia.

"Tidak menyesal sudah jauh-jauh datang. Selain suasana pantai, banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat berfoto," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner