Hot Borneo

Seruduk Truk, Remaja di Palangka Raya Tewas Seketika!

Seorang remaja berinisial PS (15) tewas seketika usai menyeruduk truk di persimpangan Mahir Mahar, Jalan Tingang Ujung dan Jalan D.A Tawa Palangka Raya.

Featured-Image
Remaja 15 tahun tewas kecelakaan di Palangka Raya. (Tangkapan Layar Video Warga)

apababar.com, PALANGKA RAYA - Seorang remaja berinisial PS (15) tewas seketika usai menyeruduk truk di persimpangan Mahir Mahar, Jalan Tingang Ujung dan Jalan D.A Tawa Palangka Raya, Kamis (15/12) malam. 

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi KH 6710 YP.

Ia membonceng 2 orang sepupunya berinisial AG (10) dan GG (6).

Di lokasi, korban hilang kendali dan menabrak samping kanan truk dengan nomor polisi KH 8495 RB yang dikemudikan A (45).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto menyebutkan, kecelakaan terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang hingga hilang kendali.

“Hasil pemeriksaan sementara korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kondisi jalan sehingga menabrak bagian samping kanan truk dump,” ucap Iptu Eko Nurhanto, Jumat (16/12).

Ia menambahkan, korban mengalami luka berat di pipi, dada dan kaki akibat terhempas ke aspal.

Sementara kedua sepupu korban hanya mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakan itu sudah kami amankan di Mapolresta Palangka Raya. Sedangkan untuk supir truk tengah kami mintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner