WeTV Indonesia

Serial Terbaru WeTV 'Harus Kawin' Sajikan Tontonan Sarat Pesan Moral dan Persahabatan

Siap-siap, series original terbaru WeTV dan Sinemart Indonesia akan menyuguhkan kisah komedi romantis yang tertuang dalam 'Harus Kawin'.

Featured-Image
Konferensi Pers dan Pemotongan Tumpeng Serial Original WeTV 'Harus Kawin' di Jakarta, Jumat (27/10/2023). Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Siap-siap serial terbaru WeTV dan Sinemart akan menyuguhkan kisah komedi romantis yang tertuang dalam 'Harus Kawin'.

WeTV Indonesia bekerjasama dengan rumah produksi Sinemart Indonesia, siap meramaikan industri hiburan tanah air, dengan tayangan menyegarkan dan terbaru.

Serial drama komedi romantis ini akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino.

"Film ini memiliki kesan yang kompleks, tentang anak muda saat ini yang dipaksa untuk menikah oleh lingkungan serta keluarga," tutur Vemmy Sagita dalam Konferensi Pers, di Jakarta, Jumat (27/10).

Vemmy menuturkan bahwa anak muda saat ini memiliki permasalahan yang cukup rumit mengenai pernikahan, mulai dari mental hingga permasalahan finansial. Hal tersebut menjadi inspirasinya dalam menuangkan ide cerita serial ini

Dalam pengenalan tokoh pun terlihat karakter yang sangat kuat dari tiap pemain. Menghadirkan karakter yang melekat pada industri film, seperti karakter sutradara, penulis naskah hingga editor tersajikan dalam serial ini.

Baca Juga: Goosebump jadi Serial Horor Terbaru Andalan Disney

Kevin Julio sebagai salah satu aktor yang berperan sebagai Michael, mengakui bahwa ini karakter unik pertama yang ia mainkan, dan berharap dapat menyampaikan kelucuan dan keseruan pada tiap episodenya.

"Jujur, karakter Michael baru pertama saya perankan, seorang laki-laki yang sedang mencari jati diri," tutur Kevin Julio.

Serial ini diketahui akan memakan proses syuting selama lebih dari sebulan, dan menghadirkan tokoh-tokoh lain yang kuat dan penuh dengan kelucuan.

"Tiap karakter punya keunikan dan kelucuannya sendiri, jadi penonton gak bakalan bosan dengan alur cerita yang disajikan," tutur Vemmy Sagita.

Sinopsis 'Harus Kawin'

Drama serial ini menceritakan lima sahabat yang terjebak dalam tekanan keluarga untuk segera menikah. Sehingga memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki 'surga pencari jodoh'.

Dengan harapan menemukan pasangan hidup, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan. Serta menghadirkan konflik lain yang sarat akan kehidupan anak muda saat ini.

Serial drama yang akan melakukan syuting di beberapa pulau di Indonesia ini akan hadir dalam 8 episode yang menyajikan cerita segar dan lucu terpingkal-pingkal.

"Kami berharap 'Harus Kawin' dapat memberikan tontonan berkualitas pada penonton setia WeTV Indonesia," ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia.

Lesley melanjutkan, serial original ini diharapkan dapat menghadirkan kisah unik nan menghibur. Sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial.

Editor


Komentar
Banner
Banner