Relax

Serba-serbi Konser Westlife di Indonesia, Simak di Sini!

apahabar.com, BANJARMASIN – Grup musik Westlife bakal menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut diumumkan melalui Instagram…

Featured-Image
Weslife Bakal Gelar Konser Bertajuk The Wild Dreams Tour di Jakarta pada 11 Februari 2023. Foto-Instagram /@PKentertainment

bakabar.com, BANJARMASIN – Grup musik Westlife bakal menggelar konser di Indonesia.

Konser tersebut diumumkan melalui Instagram PK Entertainment pada Selasa (24/5) siang.

Tanggal dan Lokasi

Jika tak ada aral-melintang, grup band yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily bakal konser di Indonesia pada 11 Februari 2023.

Konser yang bertajuk Westlife ‘The Wild Dreams Tour’ 2023 tersebut digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Westlife akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023!” buka PK Entertainment di Instagram seperti dikutip bakabar.com pada Selasa (24/5).

Bakal Bawakan Puluhan Lagu

Boy band asal Irlandia ini bakal membawakan sekitar 15 lagu dengan durasi 90 menit.

Co-founder & Chief Operating Officer, Harry Sudarma menjelaskan Westlife akan menampilkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

“Perbedaan paling utama mungkin lagunya akan berbeda karena ini dalam rangkaian album baru yang bertajuk The Wild Dreams Tour,” buka Harry Sudarma.

“Produksi dan penampilannya akan sangat berbeda dan sangat jauh lebih spektakuler. Pertunjukkan kali ini akan lebih membuat mereka merasa lebih dekat dengan penggemarnya,” sambungnya.

“Kita yakin pasti dari sisi produksi, penampilan, semuanya akan berbeda dan jauh lebih baik dari yang sebelumnya,” jelasnya lebih lanjut.

Lantas berapakah harga tiket konser Westlife? Baca selengkapnya di halaman berikutnya…

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner