Tak Berkategori

Serahkan Bantuan, GOW Balangan Anjurkan Santri Ikut Vaksinasi

apahabar.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan serahkan bantuan sembako, masker dan hand sanitizer…

Featured-Image
GOW Balangan serahkan sembako, masker dan hand sanitizer untuk Ponpes Riyadhul Muhibbin. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan serahkan bantuan sembako, masker dan hand sanitizer untuk dua pondok pesantren di Balangan, Selasa (28/9).

Kali ini, GOW Balangan menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Muhibbin Desa Bungin Kecamatan Paringin Selatan dan Nurul Muhibbin Desa Binjau Punggal Kecamatan Halong.

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulfah menyampaikan penyerahan bantuan sembako itu merupakan wujud kepedulian GOW Balangan untuk dapat bisa membantu meringankan kewajiban pihak Ponpes.

“Penyerahan sembako ke Ponpes Riyadhul Muhibbin dan Nurul Muhibbin, semoga dapat bermanfaat dan menjadi nilai ibadah,” ungkapnya

Hj Megawati Ulfah bersama pengurus GOW Balangan, juga mengimbau agar masyarakat secara umum dan para santri khususnya dapat menaati anjuran dari Pemerintah, untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, Ketua GOW Balangan, juga menganjurkan agar mereka ikut vaksinasi sehingga dapat menambah kekebalan daya tahan tubuh.

“Tetap patuhi Prokes dan ikutlah vaksin, supaya dapat terhindar dari resiko bahayanya covid-19,” imbaunya.

Program-program dari GOW Kabupaten Balangan sendiri, adalah wujud sinergitas mereka terhadap kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Balangan.



Komentar
Banner
Banner