Banjarmasin Hits

Seorang Warga Hilang Usai Pergi Menyadap Karet di Tabalong

Seorang warga Desa Madang RT 3, Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, Kalsel, diduga hilang di hutan.

Featured-Image
Petugas gabungan bersama warga saat melakukan persiapan pencarian orang diduga hilang di hutan atau kebun di Desa Madang, Kecamatan Muara Harus. Foto - Humas Polres Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Seorang warga Desa Madang RT 3, Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, Kalsel, diduga hilang di hutan.

Dugaan tersebut karena sejak kemarin, Murjani (35) yang pergi ke kebun untuk menyadap karet tidak pulang ke rumahnya.

Peristiwa itu bermula pada Minggu (6/10) sore, ia pergi menyadap karet ke kebun. Namun setelah waktu Salat Magrib ia tidak kembali ke rumah, padahal biasanya sudah pulang.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi hingga dilakukan pencarian oleh Polsek Muara Harus bersama BPBD Tabalong, relawan dan warga setempat.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo J melalui PS Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno, mengatakan Minggu (6/10) sekitar pukul 21.00 Wita pihaknya mendapat laporan kalau sore sebelum dinyatakan hilang, Murjani, meninggalkan rumah untuk menoreh pohon karet.

"Namun hari itu tidak seperti biasanya, hingga malam korban tidak juga kunjung kembali ke rumah," jelasnya, Senin (7/10) pagi.

Dari keterangan keluarganya, lanjut Joko, orang belum pulang ke rumah itu mempunyai kondisi keterbelakangan mental.

Aktifitas kesehariannya ketika sore pergi ke kebun dan setelah Magrib sudah kembali kerumah.

"Jadi sampai saat ini masih di lakukan pencarian oleh kepolisian bersama pihak keluarga, warga sekitar dan para relawan," pungkas Joko.

Editor


Komentar
Banner
Banner