HUT Kemerdekaan RI

Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri Bendera Merah Putih Milik Warga

Aksi pencurian bendera terjadi di kawasan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (10/8). Aksi pencurian ini pun terekam.

Featured-Image
Rekaman CCTV memperlihatkan pencurian bendera merah putih di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/8). Foto: istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Aksi pencurian bendera terjadi di kawasan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (10/8). Aksi pencurian ini pun terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Dari rekaman CCTV tersebut memperlihatkan satu pria menggunakan motor melakukan pencurian bendera Merah Putih panjang yang sudah terpasang di salah satu rumah tersebut.

Salah satu pemilik rumah yang benderanya di curi Santeni (60) mengatakan dirinya mengetahui hilang bendera pada saat pagi hari. Dimana bendera yang sudah dipasang di Momen HUT Kemerdekaan RI sudah tidak terlihat.

Baca Juga: Marak Pencurian Spion Mobil, Lakukan Pencegahan dengan Cara Ini

"Pagi pagi suami saya nyariin bendera. Kok bendera enggak ada. Udah langsung liat CCTV anak saya," kata Santeni saat ditemui di lokasi.

Saat mengecek CCTV, Santeni menyebut bahwa pelaku pencurian bendera ada satu orang dengan memakai topi dan menggunakan motor.

"Bendera yang diambil cuman satu. Engga banyak. Jadi kata anak saya biarin aja deh," ucap Santeni.

Baca Juga: Pencurian Besi JPO Marak, Polisi Lakukan Pengejaran

Ia pun berharap tidak terjadi lagi pencurian bendera tersebut. Pasalnya masyarakat telah memasang bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner