Tak Berkategori

Sentra Vaksinasi di Bandara SAMS Sepinggan Dipindah ke KKP, Siapkan 200 Dosis Setiap Hari

apahabar.com, BALIKPAPAN – Sentra vaksinasi di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan dipindah ke…

Featured-Image
Vaksinasi di Bandara SAMS Sepinggan Dipindah ke KKP. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Sentra vaksinasi di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan dipindah ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) sejak 1 September 2021. Para calon penumpang pun diimbau agar melakukan vaksinasi di KKP bagi yang belum pernah divaksin.

“Iya dipindah sekarang di Kantor KKP mas sejak 1 September. Jadi di sini sudah nggak ada pelayanan vaksinasi lagi,” kata Retnowati, Humad Bandara SAMS Sepinggan, Kamis (2/9).

img

Sementara itu, Kepala KKP Balikpapan, M Zainul mengatakan pihaknya siap melayani para calon penumpang untuk mendapatkan vaksinasi. Para penumpang diminta datang membawa persyaratan yang dibutuhkan yakni dan mendaftar melalui link registrasi bit.ly/vaksin2kkp.

“Kami siapkan 200 dosis vaksin setiap harinya. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi sekarang sentra vaksinasi yang di bandara dipindah ke kantor KKP,” ungkapnya.

Diketahui syarat dan ketentuan tersebut ialah usia 12 tahun keatas, KTP Balikpapan dan Non Balikpapan, Fotocopy KTP, membawa surat registrasi online, berbadan sehat dan membawa pulpen sendiri untuk mengisi formulir dan form survey.



Komentar
Banner
Banner