Piala AFF U-23 2023

Sengit! Indonesia Vs Vietnam Berlanjut ke Extra Time

Duel Indonesia Vs Vietnam di laga final Piala AFF U-23 2023 berlanjut ke babak extra time atau perpanjangan waktu.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-23 (Foto: dok.PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Duel Indonesia Vs Vietnam di laga final Piala AFF U-23 2023 berlanjut ke babak extra time atau perpanjangan waktu.

Hal ini buntut dari tak ada satu pun gol yang tercipta untuk kedua tim dalam 90 menit waktu normal.

Sejak awal babak pertama, intensitas tinggi ditampilkan oleh kedua tim dalam merebutkan titel juara Piala AFF U-23 2023.

Peluang demi peluang didapatkan oleh kedua tim, namun baik Indonesia maupun Vietnam tak kunjung menciptakan gol dalam waktu normal.

Baca Juga: Ernando Tampil Apik! Indonesia Vs Vietnam Imbang di Babak Pertama

Di babak kedua, pealtih timnas Indonesia, Shin Tae-yong lantas memasukkan penyerangan andalannya yakni Ramadhan Sananta dan Jeam Kelly Sroyer untuk menambah daya gedor.

Masuknya Sananta dan Kelly Sroyer lantas bebuah manis. Pergerakan dua pemain muda timnas Indonesia itu membuat lini belakang The Golden Star Warriors cukup kerepotan.

Bahkan, di menit ke-55, Sananta nyaris membobol gawang Vietnam. Namun sayang, sepakan kerasnya masih ditepis oleh kiper Vietnam Quan Van Chian.

Tak lama berselang, Alfeandra Dewangga mencoba peruntunganya untuk merobek gawang Vietnam. Lewat tendang bebas, sepakan terukur sang kapten Garuda Muda itu masih mampu diantisipasi oleh kiper Vietnam.

Baca Juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Bola liar lantas didapatkan oleh Beckham Putra. Pemain Persib Bandung itu lantas melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung tinggi.

Saling jual beli serangan mewarnai jalannya di sisa-sisa 45 menit babak kedua. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang skor 0-0 tetap juga tak kunjung berubah. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Editor


Komentar
Banner
Banner