Tak Berkategori

Senam Semarakan HBA ke-60 di HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini setempat…

Featured-Image
Senam bersama menyemarakkan HBA ke-60 di halaman Kejari HSS, Jumat (19/07/2019). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini setempat melaksanakan senam bersama, dalam menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60. Acara digelar di halaman Kantor Kejari, Jumat (19/07/2019) pagi.

"Dengan diadakannya kegiatan senam pagi diharapkan para pegawai Kejaksaan Negeri HSS sadar betapa pentingnya merawat Kesehatan Jasmani,” kata Kepala Kejaksaan Negeri HSS, Sugeng Riadi SH.

Pada sore ini, wanita IAD akan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke para Purnawirawan, kemudian dirangkai lomba-lomba untuk jajaran Kejari HSS, sebelum puncak HBA digelar. “Puncak HBA, Senin (22/7/2019). Paginya akan kita adakan upacara dan selanjutnya kita akan ziarah dan syukuran,” terang Riadi.

Senam ini hanya salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HBA. Sebab, sejak Rabu (17/07/2019) tadi, sudah digelar berbagai kegiatan. Termasuk lomba pengucapan ikrar Adhyaksa.

Kemudian pada Kamis (18/07/2019) juga diadakan cek kesehatan gratis untuk masyarakat. Disamping itu, digelar pula acara selamatan bersama 40 anak yatim.

Baca Juga: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan UIN Antasari KKN di Desa Lumpangi Loksado

Baca Juga: Apresiasi Sekda HSS Kepada Guru Purna Tugas

Baca Juga: Pemkab HSS Kucurkan Bantuan untuk Kebakaran di Amawang Kiri

Baca Juga: Ikuti Karantina, Anggota Paskibra HSS Pamitan dengan Wakil Bupati

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner