Sepak Bola Internasional

Sempat Alami Fase Buruk, CR7 Akui Lebih Baik Setelah Pergi dari MU

Cristiano Ronaldo menegaskan kini dirinya menjadi pria yang lebih baik setelah melalui ‘fase buruk’ dalam karirnya seusai kepergiannya dari Manchester United

Featured-Image
Cristiano Ronaldo (Foto: Sky Sport)

bakabar.com, JAKARTA – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan kini dirinya menjadi pria yang lebih baik setelah melalui ‘fase buruk’ dalam karirnya seusai pergi dari Manchester United.

“Saya tidak masalah mengatakan saya mengalami fase buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal,” ujar Ronaldo dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/3).

“Hidup terus berjalan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya. Saat berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah,” tuturnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 38 tahun itu sempat kembali ke Manchester United pada 2021 lalu. Kembali berseragam The Red Devils, CR7 bahkan telah mencetak 24 gol dari 38 laga di musim pertama.

Baca Juga: Lima Pemain Belanda Absen Lawan Prancis di Kualifikasi Euro 2024

Tetapi setelah itu, Manchester United yang mendatangkan Erik ten Hag ke Old Trafford justru membuat waktu bermainnya Cristiano Ronaldo jadi berkurang.

Hal tersebut membuat mantan pemain Real Madrid itu merasa tak bahagia dan sempat mengungkapkan situasinya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan.

Namun, wawancara Ronaldo dengan jurnalis asal Inggris itu justru membuat pemain peraih lima ballon d’Or itu malah di depak dari Old Trafford.

Pihak manajemen Setan Merah mengaku kesal dengan ulah Ronaldo yang secara terang-terangan dan terbuka mengkritik Manchester United hingga sang pelatih Erik Ten Hag.

Baca Juga: Elkan Baggott Tak Sabar Main Bareng Jordi Amat di FIFA Matchday

Manchester United pun mengakhiri kerjasama dengan Ronaldo, dan kapten tim nasional Portugal itu kini telah bergabung dengan salah satu klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Lebih lanjut, setelah fase buruk yang ia alami selama karier profesional sebagai pesepak bola, kini dirinya mengaku menjadi lebih baik lagi.

“Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini [fase buruk], seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik,” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner