Relax

Sembuh dari Ramsay Hunt Syndrom, Justin Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia

apahabar.com, JAKARTA – Kabar baik bagi para Beliebers, Justin Bieber akan melanjutkan konser tur dunia setelah…

Featured-Image
Justin Bieber. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Kabar baik bagi para Beliebers, Justin Bieber akan melanjutkan konser tur dunia setelah tertunda lantaran terserang Ramsay Hunt Syndrom.

Kini pihak Justin Bieber mengonfirmasi bahwa sang musisi akan kembali tampil pada 31 Juli 2022 di Festival Musik Panas Lucca, Italia.

Justice World Tour sudah mulai digelar sejak Februari 2022. Namun, pada Juli, penyanyi yang akrab disapa JB ini menunda beberapa pertunjukannya di Amerika Serikat karena masalah kesehatan.

Belakangan diketahui bahwa Justin Bieber terkena Ramsay Hunt atau kelumpuhan pada separuh wajahnya untuk sementara waktu.

Di sisi lain, perwakilan Justin Bieber mengonfirmasi bahwa ia akan memulai kembali tur di Festival Musim Panas Lucca, Italia, pada Minggu (31/7).

“Justin Bieber hari ini mengumumkan bahwa Justice World Tour akan dilanjutkan di Lucca Festival, Italia, pada 31 Juli,” tulis akun Instagram @justicetour, dikutip Rabu (20/7).

Justin akan melakukan serangkaian festival Eropa dan melanjutkan pertunjukan tur dunia internasionalnya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Pada 2023, Justin Bieber bakal membawa tur ke Inggris untuk 11 pertunjukan.

Dimulai di Glasgow pada 8 Februari 2023, kemudian pertunjukan dijadwalkan di Aberdeen, Birmingham, Manchester, dan Sheffield sebelum Bieber akan tampil di The O2 Arena London selama empat malam.



Komentar
Banner
Banner