Semarak HUT RI di Tabalong,  Ratusan Karyawan HKB Ikuti Jalan Sehat

Ratusan karyawan PT Harapan Kita Bersama (HKB) mengikuti jalan sehat.Jalan sehat untuk menyemarakan HUT ke-79 RI

Featured-Image
Direktur PT HKB, H Norhasani, bersama karyawannya melakukan jalan santai untuk menyemarakan HUT ke-79 RI. Foto - Humas HKB

bakabar.com, TANJUNG - Ratusan karyawan PT Harapan Kita Bersama (HKB) mengikuti jalan sehat.Jalan sehat untuk menyemarakan HUT ke-79 RI itu juga rangkaian  bagian dari kegiatan Family Gathering HKB.

Kegiatan tersebut di pusatkan di halaman belakang kantor PT HKB, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Sabtu (17/8).

Family Gathering sendiri, dimulai dengan senam kebugaran jasmani, dilanjutkan jalan sehat bersama seluruh keluarga besar PT HKB dan pengundian kupon untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang disediakan panitia pelaksana.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT HKB, H Norhasani didampingi istri, Hj Fauziah.

Ketua Pelaksana kegiatan, M Dimas Agustian mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang olahraga tetapi juga merupakan bentuk kebersamaan kita sebagai keluarga besar PT HKB.

"Melaui jalan sehat ini dirinya ingin mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh serta menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong di antara karyawan," jelasnya.

Sementara, Direktur PT HKB, H Norhasani, berharap kegiatan ini dapat menambah semangat untuk lebih memaknai kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita semua memiliki tanggungjawab untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara berkontribusi maksimal dalam pekerjaan kita sehari-hari," ucapnya.

H Norhasani berharap, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi, memperkuat rasa kebersamaan, serta menumbuhkan semangat kerja yang lebih baik ke depannya.

"Semoga dengan semangat kemerdekaan, kita dapat meningkatkan kebersamaan dalam memajukan daerah dan Indonesia," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner