Hot Borneo

Semarak Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kotabaru Bikin Lomba Mancing Berhadiah Puluhan Juta

Memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru bakal menggelar beragam lomba, diantaranya ialah lomba mancing ikan.

Featured-Image
Suasana Siring Kotabaru ketika malam. Venue ini merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Foto: apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru menggelar lomba mancing ikan berhadiah puluhan juta dan doorprize.

Digelar 15 Juli 2023, lomba untuk angler mania ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Kemudian venue lomba yang dipilih adalah Siring Laut Kotabaru.

Umpan yang digunakan bebas, demikian pula trknis memancing. Namun demikian, peserta hanya boleh menggunakan satu alat dan kail.

"Semua dipersilakan mendaftar dan tidak dipungut biaya," papar Kajari Kotabaru melalui Kasi Intel M Fikri Nuriana, Kamis (6/7) malam.

Dari total hadiah yang disediakan, angler pemenang kategori terberat berhak atas uang tunai senilai Rp2 juta. Kemudian runner up memperoleh Rp1,5 juta, dan terberat ketiga sebesar Rp1 juta.

Sementara untuk kategori ikan, penyelenggara memberikan hadiah masing-masing sebesar Rp500 ribu untuk ikan bebaran, kakap, krapu dan trakulu.

Adapun pemenang kategori terbanyak dan kostum terunik, disediakan uang hadiah sebesar Rp500 ribu.

"Pendaftaran dibuka mulai 10 hingga 13 Juli 2023. Diharapkan masyarakat segera mendaftarkan diri, mengingat kuota yang tersedia hanya 300 orang," pungkas Fikri.

Editor


Komentar
Banner
Banner