Nasional

Jelang Tahun Baru 2024, Wadir Lantas Polda Kalsel Cek Kesiapan Pengamanan di Pulau Laut

Menjelang perayaan tahun baru 2024, Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP P Sonny beserta rombongan mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pelayanan

Featured-Image
Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP P Sonny beserta rombongan mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Menjelang perayaan tahun baru 2024, Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP P Sonny beserta rombongan mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pelayanan ke berbagai daerah, termasuk di Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru.

Hal itu dilakukan untuk memastikan para personel Polres di Kalsel siap memberikan pengamanan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat saat perayaan pergantian tahun ke 2024.

Selain itu, Wadir beserta tim ini sekaligus melakukan penilaian terhadap pos-pos pengamanan dan pelayanan di masing-masing polres.

AKBP P Sonny mengatakan kehadirannya di wilayah hukum Polres Kotabaru untuk memastikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal menjelang dan saat perayaan pergantian tahun.

"Intinya kami sengaja datang ke sejumlah polres, termasuk Kotabaru ini melakukan penilaian baik pos pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat agar berjalan dengan baik," ujar Sonny, dijumpai bakabar.com, Jumat (29/12) sore.

Menurutnya, pos pengamanan maupun pelayanannya untuk perayaan pergantian tahun di Kotabaru sudah cukup baik, baik dari segi pos, maupun sinergitas para personel samping yang bertugas.

"Intinya, pos pengamanan dan pelayanan di Kotabaru ini kami menilai sudah cukup baik. Sarananya lengkap, juga posisinya sangat strategis karena berada di pusat kota dan perkantoran," ujarnya.

Sonny berharap agar para personel jaga dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga perayaan pergantian tahun di Kotabaru berlangsung aman, sejuk dan kondusif.

"Kami dalam hal ini tentu menyampaikan apresiasi kepada Kapolres yang diwakili Kasat Lantas karena sudah melakukan yang terbaik mulai dari pengamanan Natal dan persiapan perayaan tahun baru 2024," pungkasnya.

Sebagai informasi, pos pengamanan dan pelayanan di Kotabaru dilengkapi dengan beragam sarana penunjang. Selain ber AC, di sana juga disiapkan rest area, pemeriksaan kesehatan gratis, tambal ban gratis, juga badut maskot zebra.

Editor


Komentar
Banner
Banner