Nasional

Jelang Tablig Akbar UAS di Kotabaru, Diskominfo Terjunkan Armada Siaran Keliling

Ustadz Abdul Somad atau UAS akan melakukan tablig akbar untuk kali pertama di Siring Laut, Kotabaru, Minggu (17/9) malam.

Featured-Image
Jelang ceramah perdana UAS di Kotabaru, Diskominfo turun tangan. Foto : Rizal for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Ustadz Abdul Somad atau UAS akan melakukan tablig akbar untuk kali pertama di Siring Laut, Kotabaru, Minggu (17/9) malam.

Jelang tablig akbar UAS itu, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kotabaru menerjunkan armada siaran keliling.

Armada siaran keliling diterjunkan sebagai sarana informasi ke masyarakat, bahwa UAS untuk kali perdana hadir di Kotabaru.

Tablig akbar digelar Pemkab Kotabaru dalam rangka menyambut dan memeriahkan maulid Nabi Muhammad SAW pada bulan Rabiul Awal 1445 Hijriah ini.

Diskominfo berharap dengan armada siaran keliling itu supaya tablig akbar UAS di Kotabaru berlangsung meriah dan banyak didatangi jemaah.

Salah satu petugas armada siaran keliling Diskominfo Kotabaru Rizal, mengatakan imbauan akan dilaksanakan selama dua hari, sejak Kamis-Jumat (14-15/9).

"Kami selama dua hari ke depan akan menyampaikan imbauan di wilayah Pulau Laut Utara dan Sigam agar masyarakat hadiri tausiyaah UAS malam Senin nanti di Siring Laut," ujar Rizal, kepada bakabar.com, Kamis sore.

Sebelumnya, Plt Kepala Bagian Kesra Setda Kotabaru Bakhruddin mengatakan tablig akbar terbuka untuk umum.

"Jadi untuk warga Kotabaru dipersilakan hadir menyimak tausiyah UAS nanti," ucap Bakhruddin, kepada bakabar.com, Rabu (13/9) malam.

Salah satu warga pusat Kotabaru menyambut gembira digelarnya tablig akbar UAS di Siring Laut dalam rangka menyambut bulan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Alhmdulillah, kami senang UAS akan ceramah di Kotabaru, dan kami bersama keluarga tidak akan menyia-nyiakan dan akan menyimak tausyiah beliau," tutur Zainul Arifin.

Baca Juga: Warga Kotabaru Tak Sabar Tunggu Kedatangan UAS di Siring Laut

Editor


Komentar
Banner
Banner