Info Unik

Semarak 12.12 dan Makna Angka Malaikat

Angka 12.12 kerap identik dengan promo e-commerce. Bila diperhatikan, kombinasi demikian sejatinya membentuk pola berulang yang disebut sebagai angka malaikat

Featured-Image
Angka 12.12 memiliki makna pesan dari malaikat. Foto: Pikiran Rakyat.

bakabar.com, JAKARTA - Angka 12.12 seringkali identik dengan promo e-commerce. Bila diperhatikan, kombinasi demikian sejatinya membentuk pola berulang yang disebut sebagai angka malaikat.

Bukan sembarang pola, usut punya usut, angka malaikat seperti 111, 222, 333, dan sebagainya mewakili pesan mistis dari alam semesta. Selain itu, menurut numerologi, setiap angka bergetar pada frekuensi yang unik. 

Sebab itulah, jika sebuah angka diulang, maka kekuatan dan maknanya kian menguat. Pola semisal 11, 22, dan 33, bahkan diyakini memiliki arti tambahan yang dikenal sebagai nomor master.

Setiap angka yang berulang pun memiliki makna tersendiri. Merangkum berbagai sumber, berikut arti angka malaikat yang bisa Anda lihat pada jam, struk berbelanja, alamat rumah, nomor telepon, ataupun di tempat lain:

111

Angka malaikat dengan pola 111 diyakini bermakna manifestasi terbaik. Hal itu berarti, segala hal yang Anda pikirkan, harapkan, atau tujuan yang hendak dicapai, bakal terwujud manakala melihat angkat tersebut.

222

Pola ini merupakan pesan dari malaikat untuk mengingatkan Anda bahwa sudah semestinya mencintai dan mempercayai diri sendiri.

333

Pola ini menandakan bahwa malaikat mencoba memberi tahu bahwa Anda perlu membawa keseimbangan dalam hidup. Perbaikilah diri sendiri, termasuk mengubah kebiasaan agar tak menunda-nunda tugas, rajin berolahraga, juga meditasi.

444

Jika Anda sedang mencari bantuan dan melihat kombinasi angka empat, maka itu pertanda malaikat akan membantu. Angka 444 berarti bahwa para malaikat mendengar doa Anda dan bakal membimbing menuju apa yang didoakan.

555

Angka 5 yang berulang menunjukkan bahwa perubahan yang Anda butuhkan akan datang. Jika Anda berada dalam pola pikir yang benar, maka akan mudah memahami perubahan itu untuk kebaikan sendiri, sehingga harus dilihat secara positif.

666

Bukan angka Lucifer, pola 666 justru menandakan malaikat memberi Anda ‘pemeriksaan realitas.’ Ini merupakan pesan dari malaikat pelindung, manakala diri tengah memikirkan tindakan sendiri dan melihat apa yang dapat dilakukan secara berbeda.

777

Pola angka 7 yang berulang menandakan Anda perlu rileks dan berhenti mengendalikan diri. Percayalah pada hidup, bahwasanya situasi yang tengah dihadapi adalah apa yang malaikat pelindung ingin Anda lakukan.

888

Bila Anda merasa bingung apakah tindakan yang dilakukan benar atau tidak, angka 888 bisa jadi jawabannya. Pola ini berarti malaikat pelindung memberitahu Anda kalau sudah berada di jalan yang benar.

Itulah sekiranya makna di balik angka malaikat. Percayakah Anda dengan pesan-pesan tersirat yang demikian?

Editor


Komentar
Banner
Banner