Info Unik

Kyle Gordy Jadi ‘Ayah’ dari 57 Anak berkat Donor Sperma, Apa Itu?

Kyle Gordy merupakan seorang pendonor sperma yang sudah memiliki 57 anak. Lantas, apa itu donor sperma? Apakah bisa dilakukan di Indonesia?

Featured-Image
Kyle Gordy. Foto: Vantage.

bakabar.com, JAKARTA - Bagaimana jadinya bila seorang pria yang baru berusia 31 tahun sudah memiliki 57 anak? Meski terdengar aneh bahkan ‘gila’, itulah yang terjadi dalam hidup Kyle Gordy.

Pria asal Amerika Serikat itu tidak ‘menghasilkan’ anak dengan menyetubuhi wanita yang dia cintai, melainkan dengan menyumbangkan sperma. Ya, Gordy merupakan seorang pendonor air mani.

Sebagaimana dilaporkan New York Post, Gordy sudah aktif menyumbangkan spermanya sejak 2014. Sembilan tahun berlalu, namun dirinya belum mengurungkan niat untuk berhenti menjadi pendonor sperma.

Malahan, Gordy kian bertekad untuk tak lagi berhubungan seks dengan sembarang wanita ataupun melakukan masturbasi. Tujuannya, tentu agar dirinya bisa menghasilkan air mani terbaik.

Baru-baru ini, Gordy kembali menyumbangkan spermanya kepada tiga wanita di Inggris dan Prancis. Dia pun mendonorkan sperma kepada seorang wanita di negara asalnya, sehingga setidaknya Gordy menjadi ayah dari empat anak dalam sebulan.

Fenomena yang demikian tentu masih teramat tabu di Indonesia. Barangkali, mendengar istilahnya saja membuat Anda bertanya-tanya, apa itu donor sperma? Bisakah prosedur tersebut dilakukan di negeri ini?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner