Pemilu 2024

Selangkah Lagi Sandiaga Uno Merapat ke PPP

Sandiaga Uno merespon soal keputusan dirinya yang akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Featured-Image
Sandiaga Uno respon soal dirinya akan bergabung dengan PPP (25/5). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno merespons soal keputusan dirinya yang akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia mengaku sudah bertemu dengan pimpinan PPP dan deklarasi akan diputuskan dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan antara Sandiaga dengan Plt Ketua Umum PPP, keduanya membicarakan soal percepatan pembangunan infrastruktur partai. Tak hanya itu, keduanya juga sempat membicarakan tugas-tugas yang dapat dikolaborasikan ke depan.

Baca Juga: Penipuan Tiket Coldplay, Sandiaga Uno: Kami Harap Ditindak Tegas

"Saya juga sudah mendengar langsung dari beliau (Mardiono) soal tahapan-tahapan yang harus dilalui (untuk bergabung dengan PPP)," kata Sandi saat ditemui bakabar.com di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga (Unair), Kamis (25/5).

Meski tidak secara terang soal peluang bergabungnya Sandiaga ke PPP, ia tidak ingin terburu-buru mendeklarasikan diri. Sebab, dirinya baru mengundurkan diri dari Partai Gerindra.

"Saya baru sebulan meninggalkan Partai Gerindra. Jadi saya tidak ingin terburu-buru,” tandas mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut.

Baca Juga: Tingkatkan Investasi di Lima DSP, Sandiaga Ajak Pelaku Industri Pariwisata

Ia mengungkapkan mengenai waktu deklarasi akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan. Kini, Sandi mengaku sedang fokus untuk menyatukan pemikiran, langkah, dan percepatan pembangunan dengan PPP.

"Jadi itu yang diharapkan, komunikasi yang semakin intens (dengan PPP)," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner