Sport

Selangkah Lagi, Prilly Latuconsina Masuk Jajaran Manajemen Persikota Tangerang

apahabar.com, JAKARTA – Dalam beberapa waktu kedepan, wajah Persikota Tangerang terlihat cantik. Manajemen klub yang berkiprah…

Featured-Image
Prilly Latuconsina menunjukkan keseriusan bergabung, ketika langsung mengunjungi latihan Persikota Tangerang di Stadion Benteng beberapa waktu lalu. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Dalam beberapa waktu kedepan, wajah Persikota Tangerang terlihat cantik. Manajemen klub yang berkiprah di Liga 3 ini bakal diwarnai kehadiran aktris Prilly Latuconsina.

Rumor Prilly Latuconsina menjadi salah seorang petinggi Persikota Tangerang, memang sudah lama santer beredar.

Pun melalui akun Instagram pribadi, wanita 25 tahun ini terang-terangan tertarik terjung langsung ke dunia sepakbola, setelah dipicu euforia Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Bahkan rencana itu kian nyata, setelah Prilly meminta restu Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah,
untuk terlibat dalam pengelolaan Persikota.

Hal tersebut diketahui melalui konten terbaru yang diunggah melalui kanal YouTube dan Instagram pribadi Prilly, Selasa (25/1).

“Sudah lama Bapak (Wali Kota) selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk Tangerang. Saya sejak bayi sudah di Tangerang, dan tak mungkin saya enggan berkontribusi untuk kota kelahiran saya,” papar Prilly.

“Makanya kedatangan saya mau meminta izin mau bergabung ke Persikota. Kalau boleh dan kalau diizinkan,” imbuhnya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, keinginan pemeran utama film Danur ini langsung mendapat respons positif Arief Wismansyah.

“Saya sangat senang menyambut niat Prilly dan bangga bahwa putri daerah mau berkontribusi,” jawab Wali Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan menginspirasi masyarakat Tangerang untuk memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan kota,” lanjutnya.

Didahului Gading Marten

Jauh sebelum Prilly, langkah serupa sempat dilakukan Gading Marten di awal Juni 2021. Bahkan Gading sudah meminta izin kepada Wali Kota Tangerang untuk membeli saham Persikota.

Namun setelah diresmikan Persikota, Gading Marten seolah menghilang ditelan bumi. Hingga Persikota menjuarai Liga 3 zona Banten, Gading Marten tak kunjung muncul.

Akhirnya Gading Marten justru bergabung dengan Persik Kediri. Bersama klub Liga 1 ini, putra aktor Roy Marten itu diplot sebagai vice president marketing.

Prilly sendiri sudah menunjukkan keseriusan menjadi bagian manajemen Persikota, ketika memantau langsung latihan Si Bayi Ajaib di Stadion Banteng, Jumat (21/1).

Andai benar terjadi, Prilly Latuconsina akan mengikuti jejak Raffi Ahmad, sekaligus menjadi artis wanita pertama yang memiliki klub sepakbola.

Dalam agenda terdekat, Persikota dijadwalkan akan menjadi salah satu tuan rumah babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2021/2022.

Apabila Persikota mampu menembus setidaknya babak delapan besar, maka klub tetangga Persita Tangerang ini berhak promosi ke Liga 2.



Komentar
Banner
Banner