Pemilu 2024

Selamat Ultah Anas Urbaningrum, Saatnya Lupakan Mantan

PKN mengadakan Munaslub bersamaan dengan pidato politik partai Demokrat bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024

Featured-Image
Anas Urbaningrum. apahabar.com/Aditama

bakabar.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) selesai mengadakan musyawarah nasional luar biasa. Menariknya, munaslub bersamaan dengan pidato politik partai Demokrat, "14 Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Pemilu 2024". Juga dengan ulang tahun Anas Urbaningrum. 

Namun, Ketua Majelis Agung PKN, Gede Pasek Suardika mengaku tak tahu menahu adanya acara tersebut. "Oh iya? Wah, saya tidak tahu. Kalau ternyata ada yang kebetulan, itu kehendak semesta," jelas politikus yang juga mantan kader Demokrat. 

Baca Juga: Anas soal Kans PKN Raih Kursi di Senayan: Berat

"Ini pikiran saya, memikirkan Mas Anas karena saya tidak memikirkan mantan. Saya tidak memikirkan mantan, jadi kalau kebetulan itu, ya kebetulan saja," ujarnya pada wartawan di Grand Sahid Jaya Jakarta, Jumat (14/7).

Pasek mengaku penyerahan jabatan Ketua Umum PKN kepada Anas Urbaningrum merupakan kado ulang tahun yang akan jatuh pada tanggal 15 Juli.

"Saya hanya memikirkan, Mas Anas ini besok ultah, jadi saya sebenarnya sudah diskusi-diskusi akhirnya ketemulah tanggal sekarang malam ini (14 Juli), sehingga besok beliau, ketika beliau ultah, beliau sudah menjadi ketua umum," tukasnya.

Baca Juga: Ogah Buru-Buru, PKN Terbuka dalam Koalisi

"Saya berharap beliau bisa sukses kembali menjadi ketua umum. Walaupun dengan kelebihan berbeda. Kalau berbeda kan tidak apa-apa," pungkasnya.

Di saat yang sama, Anas Urbaningrum mengaku siap untuk menjalani jabatan terbaru tersebut. "Ini merupakan amanah yang sangat besar dan berat. Amanah ini disertai harapan politik bersama insyaallah akan saya tunaikan sebaik-baiknya," tandasnya.

Sebagai informasi, Munaslub menunjuk Anas Urbaningrum sebagai ketua umum terpilih menggantikan Gede Pasek Suardika. Kemudian Gede Pasek Suardika akan menduduki jabatan sebagai Ketua Majelis Agung PKN.

Editor


Komentar
Banner
Banner