Habar Pemilu 2024

Nasdem dan Demokrat Deklarasi Usung Hermansyah-Yopie Maju ke Pilkada HSS 2024

Partai Nasdem dan Demokrat mendeklarasian usungan Bacalon Bupati-Wakil Bupati HSS Hermansyah dan Yopie Alfiani.

Featured-Image
Deklarasi pasangan Hermansyah-Yopie Alfiani dalam pencalonan Bupati-Wakil Bupati HSS. Foto-Bakabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Partai Nasdem dan Demokrat mendeklarasian usungan Bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan Yopie Alfiani di Desa Sungai Paring, Kecamatan Kandangan pada Kamis (29/08).

Deklarasi pasangan Hermansyah-Yopie digelar di kediaman Ketua DPD Nasdem HSS Kartoyo dengan dihadiri partai politik (parpol) pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pendukungnya.

Bacalon Hermansyah-Yopie juga nampak kompak berpakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci hitam.

Diungkapkan Hermansyah, banyak terjadi lika liku saat maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) HSS seperti dinamika politik dalam partai politik (parpol) yang tak menentu.

"Alhamdulilah bisa maju. Berkat dukungan Nasdem dan Demokrat, kami berdua siap maju Pilkada 2024. Maju menang, kalah mati," kata Hermansyah.

Mengusung tagline bergerak bersama menuju HSS Terbaik (Teguh, Religius, Beralkhlak, Berilmu, dan Kreatif), pasangan Hermansyah-Yopie mantap maju Pilkada.

Sebelum deklarasi dan akan mendaftar ke KPU HSS, Hermansyah-Yopie terlebih dulu menggelar salat hajat di Masjid Agung At Taqwa Kandangan. 

"Insyaallah ketika kami sama-sama ada takdir memimpin Kabupaten HSS akan mendukung penuh apa yang menjadi program unggulan beliau," ungkapnya.

Hermansyah menjelaskan, selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) 11 bulan banyak hasil karya-karya dalam melaksanakan program-program perintahan di Kabupaten HSS.

Pihaknya berkomitmen jika terpilih nanti akan meneruskan program-program yang telah disusun untuk meningkakatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tentunya program-program pemerintah yang ada akan kami teruskan dan lebih ditingkatkan lagi," tandas Hermansyah.

Editor


Komentar
Banner
Banner