Rekomendasi Film

Selain One Piece, Netflix Ternyata Punya 5 Film Live Action Baru

Belum lama ini, Netflix membagikan trailer dari film live action terbarunya, One Piece. Film Itu diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Featured-Image
Poster film live action One Piece. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA – Belum lama ini, Netflix membagikan trailer dari film live action terbarunya, One Piece. Film Itu diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Sayangnya, bukan mendapat sambutan dari penggemar, perilisan itu justru membuat penggemar One Piece merasa khawatir.

Meski mendapat pengarahan dari Eiichiro Oda, sang pencipta One Piece, tapi cuplikan yang ditampilkan kurang memuaskan ekspetasi penggemar.

Kejadian itu bukan pertama kalinya bagi Netflix. Sebelumnya perusahaan streaming asal Amerika tersebut telah membuat serial live action, Cowboy Bebop.

Tapi live action itu mendapat protes keras dari penggemar dan akhirnya serial tersebut harus ditutup hanya dalam satu musim saja. Kemudian ada juga film live action Death Note yang juga mendapat kritik keras dari penggemar.

Tidak berhenti sampai di situ, Netflix ternyata masih punya segudang project film baru yang merupakan adaptasi dari manga.

Berikut 5 film live action yang rencananya akan ditayang dan diproduksi oleh Netflix.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Berikut Tata Cara dan Bacaan Puasa Tarwiyah dan Arafah

Pokemon

Poster film Pokemon Detective Pikachu. Foto: IGN
Poster film Pokemon Detective Pikachu. Foto: IGN

Setelah sukses dengn film live action Detective Pikachu pada 2019, franchise yang telah berdiri sejak 1990 itu juga menjalin kerjasama dengan Netflix.

Pemberitaan terkait kerjasama tersebut telah berembus sejak 2021. Mengingat kepopuleran Pokemon yang begitu besar, wajar jika Netflix setuju untuk membuat dari cerita tersebut.

Tidka hanya itu Netflix sendiri dikabarkan telah mendapat penulis dan produser eksekutif untuk live action itu. Rumornya Joe Henderson telah ditempatkan untuk kedua posisi tersebut.

Henderson sendiri dikenal pernah terlibat sebagai penulis dan produser untuk serial Lucifer yang juga diproduksi oleh Netflix.

Baca Juga: Ada Cek Kesehatan Gigi Gratis di Jakarta Fair 2023, Catat Jadwalnya!

Sword Art Online

Poster anime Sword Art Online. Foto: Netflix
Poster anime Sword Art Online. Foto: Netflix

Salah satu manga yang dirumorkan sebagai pencetus konsep Virtual Reality (VR), Sword Art Online kabarnya juga akan mendapat live action dari Netflix.

Manga itu sendiri sudah sangat populer sejak peluncuran anime pertamanya pada 2012. Manga yang juga punya nama lain, SAO itu termasuk yang memiliki cukup banyak penggemar.

SAO sendiri memiliki konsep cerita yang cukup senderhana. Manga itu bercerita tentang pemuda penggemar game online VR bernama Kirito. Ia snagat menyukai game berjudul Sword Art Online dan telah menguasai sebagai isi dari permainan itu.

Sampai suatu hari ia dan ratusan pemain Sword Art Online terjebak dan bagi mereka yang mati di dalam game maka akan ikut tewas di dunia nyata. Kirito harus mencari cara untuk bisa keluar dari hame tersebut dan menyelamatkan semua orang.

Sayangnya hingga saat ini, Netflix belum mengumukan lebih alnjut terkait pengembangan live action film tersebut.

Baca Juga: Sound of Metal: Antara Musik, Kesunyian dan Amarah

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner