Hot Borneo

Sekjen Gerindra ke Kalsel, Rapatkan Komando Dukungan Pemilu 2024

Partai Gerindra menargetkan agar bisa menjadi nomor satu dalam Pemilu serentak 2024.

Featured-Image
Sekjen Partai Gerindra Datang ke Kalsel, Rapatkan Komando Dukungan Pemilu 2024. Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Partai Gerindra menargetkan agar bisa menjadi nomor satu dalam Pemilu serentak 2024.

Strategi ini dirancang melalui rapat konsolidasi setiap provinsi Indonesia, termasuk Kalsel yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin pada Kamis (2/2/2023).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa Partai Gerindra Kalsel satu garis lurus mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang.

“Partai Gerindra terstruktur mulai dari desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten kota dan provinsi siap menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya saat menghadiri rapat konsolidasi  ulang tahun (Ultah) Partai Gerindra ke 15 tahun di Kalsel.

Menurutnya peluang kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 terbuka besar di Kalsel.

Menteri Pertahanan, Prabowo selalu meraih suara terbanyak mulai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019 lalu di Kalsel.

Artinya, kata dia bahwa target kemenangan Prabowo menjadi Presiden dan Partai Gerinda menjadi pemenang Pemilu selalu konsisten setiap tahunnya.

"Target itu tidak pernah kita ubah dan kita akan terus lakukan dengan semua kekuatan dan stakeholder yang memiliki cara pandang dan pikiran yang sama dari target perjuangan rakyat," ucapnya.

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Mariana untuk jangan meninggalkan struktur partai yang paling bawah karena merupakan basic kekuatan.

Tokoh masyarakat seperti para guru, ulama, kiai dan lainnya termasuk dalam pesan Sekjen Gerindra.

Intruksinya juga mengarah kepada semangat dari para petani, pedagang dan buruh.

"Merekalah yang memberikan tumpuan harapan kepada perjuangan kami. Saya pesan kepada Ana untuk terus menjadi mata hati dan telinga mereka," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner