Pemilu 2024

Baliho Prabowo dan Jokowi Bertebaran di Solo, Gibran Buka Suara

Walikota Solo, Gibran Rakabuming menanggapi adanya baliho dengan foto Prabowo dan Jokowi yang dipasang di beberapa titik Kota Solo. Mulai dari Jalan Ahmad Yani

Featured-Image
Baliho Prabowo dan Presiden Jokowi bertebaran di Jalan Ahmad Yani, Solo, Sabtu, (01/07). apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Gibran Rakabuming merespons maraknya baliho Prabowo-Jokowi di beberapa titik kota Solo. Mulai dari Jalan Ahmad Yani hingga di atas jalan layang Manahan.

Dari baliho yang terpasang di beberapa titik terlihat Prabowo dan Jokowi terpampang dengan ekspresi senyum. Kemudian di sisi samping foto terdapat tulisan 'Untuk Indonesia Terus Maju'. 

Baca Juga: Kura-Kura Sulcata Gibran Curi Perhatian Pengunjung Solo Safari

Gibran awalnya tak mengetahui adanya baliho tersebut. Namun kemudian ia menjanjikan akan mengecek perizinan baliho tersebut.

"Saya gak tau, saya ga pernah memperhatikan baliho. Perhatian saya cuma di sosmed sama berita-beritanya. Ya nanti saya cek (perizinannya). Kalau izinnya belum jelas ya dicopot, itu ke semuanya gitu," ungkapnya ditemui Sabtu, (01/07).

Baliho Prabowo dan Jokowi di Jalan Ahmad Yani Solo, Sabtu, (01/7). Foto: bakabar.com/Fernando
Baliho Prabowo dan Jokowi di Jalan Ahmad Yani Solo, Sabtu, (01/7). Foto: bakabar.com/Fernando

Gibran lalu menjelaskan bahwa semua orang boleh memasang foto dengan Presiden Jokowi. Asalkan tidak mengandung kata-kata yang provokatif.

"Siapa saja boleh masang foto (bareng Presiden Jokowi). Sekarang ulang tahun aja masang baliho kok. Siapa saja boleh, kecuali kalau balihonya ada kata-kata provokatif itu gak boleh," sambungnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner