Borneo Hits

Rozanie Daftar Calon Wakil Gubernur Kalsel ke Gerindra

Akhmad Rozanie menyerahkan formulir untuk masuk penjaringan sebagai Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Partai Gerindra Kalsel, Rabu (15/5/2024)

Featured-Image
Akhmad Rozanie menyerahkan formulir untuk masuk penjaringan sebagai Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Partai Gerindra Kalsel, Rabu (15/5/2024). Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Akhmad Rozanie menyerahkan formulir penjaringan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) ke Partai Gerindra Kalsel, Rabu (15/5).

Sekretaris Partai NasDem Kalsel ini sudah menyerahkan formulir ke sejumlah partai politik (parpol). Di antaranya NasDem dan Golongan Karya (Golkar).

Rozanie mengatakan harapan koalisi dengan Partai Gerindra Kalsel ini dapat berjalan lancar pada Pilkada Kalsel 2024.

Partai Gerindra mempunyai 7 kursi di DPRD Kalsel, sedangkan Partai NasDem memiliki 10 kursi.

“Kalau kami terpilih jadi wakil gubernur, sinkronisasi antar pemerintah daerah bisa bersatu. Tidak mungkin kami jalan masing masing,” ucapnya.

Sekretaris Partai Gerindra Kalsel, M Alpiya Rahman menyampaikan kedatangan Rozanie menjadi orang keenam yang mendaftar sebagai kepala daerah Kalsel.

“Proses tetap ini kami bicarakan dengan DPP kami, mudah-Mudahan pasangan yang diajukan NasDem mendapat restu,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner