Pemilu 2024

Lagi! Bertemu Prabowo di Solo, Gibran: Tak Takut Ditegur PDIP

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming kembali bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Jumat, (23/6) malam.

Featured-Image
Gibran bertemu kembali dengan Prabowo di Benteng Vastenburg Solo dalam puncak hari ulang tahun ke 63 PMII, Jumat, (23/6). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming kembali bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Jumat, (23/6) malam.

Pertemuan Gibran dengan Prabowo ini dalam malam puncak hari ulang tahun ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di Benteng Vastenburg Solo.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku sedang berada dalam kunjungan kerjanya ke Eropa. Namun menyempatkan balik ke Indonesia untuk menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Jawara Pilkada Jateng di Survei PPI, Gibran: Fokus di Solo Dulu!

Prabowo mengatakan suatu kehormatan baginya dapat hadir di peringatan hari lahir PMII ke-63. Baginya PMII sangatlah bersejarah. Karena banyak memberikan sumbangan pada negara dan bangsa.

"Kita harapkan anak muda yang tampil dengan kemampuan, kapabilitas, keberanian, inovasi, serta menguasai iptek. Siap untuk memimpin Indonesia menuju negara yang hebat negara yang maju makmur," ungkapnya terburu-buru usai menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Bertemu Gibran, Cak Imin Nitip Kader di Solo

Sementara itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mengaku sedikit mengobrol dengan Prabowo. Kebetulan ia duduk bersebelahan di atas panggung.

"Sedikit ngobrol waktu di panggung. Tapi rahasia (obrolannya). Saya kan penuh misteri," ujarnya.

Gibran pun mengatakan tak takut mendapat teguran dari DPP PDIP bertemu kembali dengan Prabowo. Karena dirinya merasa tidak melakukan pengerahan masa.

"Saya kan tidak melakukan pengerahan apa-apa. Saya cuma menghadiri acara PMII, santai," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner