Kota Baru

Sekda Kotabaru Apresiasi Bantuan CSR PT BSS di Pulau Laut Timur

apahabar.com, KOTABARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Said Akhmad mengapresiasi penyaluran bantuan CSR Minamas Group, PT…

Featured-Image
Sekda Kotabaru Said Akhmad saat menhadiri penyaluran bantuan CSR PT BSS di Pulau Laut Timur. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Said Akhmad mengapresiasi penyaluran bantuan CSR Minamas Group, PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Apresiasi disampaikan Sekda seiring disalurkannya bantuan perusahaan perkebunan kelapa sawit itu untuk warga di tengah wabah Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi langkah perusahaan yang telah membantu ratusan paket sembako, dan satu unit mobil ambulan untuk pelayanan kesehatan, dan penanganan Covid-19 di Kotabaru,” ujar Said.

Hal senada disampaikan Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmat.

“Pastinya, bantuan PT BSS berupa ratusan paket sembako dan satu unit ambulan sangat bermanfaat untuk warga kami,” ujar Tri.

Widoyo, perwakilan managemen Minamas menyampaikan program tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan program CSR untuk masyarakat sekitar. Tentu menjadi harapan, donasi ambulan ini bisa membantu masyarakat, khususnya Puskesmas Berangas dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner