Pemerasan KPK

Sekali Lagi! Polda Metro Jaya Panggil Firli Bahuri Besok

Polda Metro Jaya kembali memanggil Ketua KPK, Firli Bahuri, Selasa (14/11). Agendanya sama. Pemeriksaan saksi pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Featured-Image
Mangkir dari pemeriksaan polisi, Ketua KPK Firli Bahuri malah asik tumpengan di Aceh (Foto:DokMAKI)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali memanggil Ketua KPK, Firli Bahuri, Selasa (14/11). Agendanya sama. Pemeriksaan saksi pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Firli Bahuri akan diperiksa di ruang pemeriksaan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Agendanya sekitar pukul 10.00 WIB.

"Untuk surat panggilan tersebut telah diterima di Gedung Merah Putih KPK RI pada hari Jumat, tanggal 10 November," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, Senin (13/11).

Ketua KPK itu nantinya diperiksa di lantai 21 Gedung Promoter. Ini adalah penjadwalan ulang setelah Firli beberapa kali mangkir.

Baca Juga: Firli Bahuri Asyik Tumpengan di Lapangan Badminton Aceh

Namun Ade belum bisa memastikan apakah Firli hadir atau kembali mangkir. Seperti yang dilakukannya pemanggilan sebelumnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Johanis Tanak mengklarifikasi alasan Firli mangkir beberapa waktu lalu. Karena ada kesibukan.

Kata dia, Firli sudah punya jadwal untuk hadir di dalam acara roadshow bus KPK. Juga peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Aceh.

"Jadi kendala bukan mengada-ada. Memang itu sudah ada sebelumnya sudah direncanakan," jelasnya di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner