Banjarmasin Hits

Besok PTAM Bandarmasin Setop 6 Jam Distribusi Air, Berikut Wilayah Terdampak

PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin menghentikan distribusi air bersih selama 6 jam pada Senin besok (29/4/2024).

Featured-Image
PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin menghentikan distribusi air bersih selama 6 jam pada Senin besok (29/4/2024). Humas PTAM Bandarmasih

bakabar.com, BANJARMASIN - PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin menghentikan distribusi air bersih selama 6 jam Senin besok (29/4).

Penghentian aliran air ini karena penggantian pipa transper menuju reservoar kondisinya sudah keropos. diposisi pipa inchian diameter 500 mm, yang berlokasi di Kantor IPA 1 A Yani Km 2,5.

“Waktu off pipa dari pukul 10.00 sampai 16.00 Wita atau 6 jam,” ujar Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani.

Ia mengatakan pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan sampai pengurangan aliran distribusi air dari ke beberapa wilayah.

Diantaranya seluruh Banjarmasin Barat, sebagian Banjarmasin Tengah, Sudimampir, Lambung Mangkurat, Kertak Baru Hilir dan Hulu, Naga Sari, Pulau Laut, Pasar Baru, Hasanuddin HM, Pasar Lama.

Kemudian Banjarmasin Utara, Jalan Brigjen Hasan Basri sebelah kiri, dari Jembatan S Parman sampai RS Ansyari Saleh, JI.Pangeran, Alalak Selatan dan Tengah serta Utara, Jalan HKSN, AMD, Jalan Perdagangan.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan,” ucapnya.

Bagi pelanggan yang memerlukan air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi - Call Center : 0511-3252541 Whatsapp Center: 0811-5151-46

Editor


Komentar
Banner
Banner