News

Sejumlah Warga Puntun Ditangkap, Buntut Kematian Polisi di Kampung 'Narkoba' Kalteng

Sejumlah warga Kampung 'Narkoba' di Puntun, Palangka Raya diringkus petugas polisi Kalteng buntut dari tewasnya seorang polisi

Featured-Image
Sejumlah warga Puntun ditangkap buntut tewasnya petugas polisi. Foto: Borneonews.

bakabar.com,JAKARTA - Sejumlah warga Kampung 'Narkoba' di Puntun, Palangka Raya berhasil diringkus Polres Gabungan Kalimantan Tengah (Kalteng) buntut dari tewasnya seorang anggota polisi di lokasi tersebut, Jumat (2/12)

Penangkapan dilakukan pada Sabtu, (3/12), setelah polisi melakukan pengembangkan kasus dan mengarah pada keterlibatan  sejumlah warga Puntun, atas penganiayaan dan pembunuhan anggota polisi tersebut.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut. Namun lebih jauh mereka telah melakukan prarekontruksi di lokasi kejadian yang berlangsung secara tertutup untuk menggali informasi.

Baca Juga: Polisi Kalteng Berpangkat Aipda Ditemukan Tewas di Kampung 'Narkoba'

Kasus kematian anggota polisi berinisial AW ini menjadi perhatian. Saat penemuan korban, terdapat luka di sekujur tubuhnya akibat benda tajam, luka lebam akibat benda tumpul dan tembakan senapan angin.

Setelah tubuh korban ambruk akibat luka parah, warga sekitar sempat melarikan korban dengan gerobak ke rumah sakit Bhayangkara, sayang nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Faisal Napitupulu telah membenarkan adanya peristiwa itu. Kampung Puntun Palangka Raya sendiri merupakan kawasan yang kerap disebut sebagai kampung narkoba.

"Kami saat ini masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pelakunya," pungkasnya, Sabtu (3/12).

Editor


Komentar
Banner
Banner