Tak Berkategori

See You ARMY! BTS Umumkan Istirahat Panjang

apahabar.com, JAKARTA – Grup K-pop, BTS, memutuskan untuk beristirahat panjang seusai menyelesaikan konser di Los Angeles,…

Featured-Image
See You ARMY! BTS Umumkan Istirahat Panjang. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Grup K-pop, BTS, memutuskan untuk beristirahat panjang seusai menyelesaikan konser di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diumumkan oleh BigHit Music yang menaungi BTS, ini menjadi istirahat panjang kedua yang dilakukan setelah pertengahan 2019.

“BTS berencana beristirahat untuk kali kedua, setelah menyelesaikan jadwal di Amerika Serikat mulai dari Permission to Dance On Stage LA hingga 2021 Jingle Ball Tour,” jelas BigHit Music, Senin (6/12).

“Sebelummya BTS secara aktif bertemu fans sejak 2020 hingga 2021 di tengah pandemi Covid-19 dan meraih prestasi yang membanggakan sebagai artis global top,” tambah keterangan itu.

Periode istirahat ini akan digunakan member BTS mendapatkan inspirasi baru, sekaligus menghabiskan waktu akhir tahun bersama keluarga.

“Sekali lagi kami mengharapkan pengertian publik agar mereka bisa menikmati waktu bebas seperti biasa. Juga membiarkan mereka fokus kepada diri sendiri dalam waktu istirahat yang singkat,” tegas BigHit Music.

Selepas istirahat tersebut, BTS langsung fokus mempersiapkan konser yang digelar Maret 2022 di Seoul, serta menggarap album baru.

“Kami ingin berterima kasih kepada ARMY yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali dengan baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada penggemar sebagaimana yang telah mereka peroleh,” tutup keterangan BigHit Music.

Komentar
Banner
Banner