SEA Games 2023

SEA Games 2023: Timnas U-22 Yakin Menang Lawan Myanmar

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan bahwa ia dan para pemain optimis untuk kembali meraih tiga poin pada laga kedua Grup A SEA Games 2023

Featured-Image
Timnas U-22 Indonesia optimis jelang melawan Myanmar di SEA Games 2023. (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan bahwa ia dan para pemain optimis untuk kembali meraih tiga poin pada laga kedua Grup A SEA Games 2023 kontra Myanmar.

Skuat Garuda akan menghadapi Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis (4/5) sore WIB.

Jelang pertemuan kedua negara tersebut, para pemain diakui Indra Sjafri sedang dalam kondisi yang baik dan termotivasi, menyusul kemenangan 3-0 di laga perdana kala melawan Filipina.

Kemenangan atas Myanmar akan menjadi hal penting bag timnas untuk memperbesar peluang lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Liverpool Raih 5 Kemenangan Beruntun, Jurgen Klopp Tetap Pesimis

“Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka,” kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

“Jadi fokus kita ke pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingn. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok (hari ini) juga kita ingin dengan hasil positif,” tambahnya.

Rasa percaya diri pelatih asal Sumatera Barat itu semakin tinggi karena Rizky Ridho dan kawan-kawan menunjukkan kondisi fisik bugar.

Baca Juga: Erling Haaland Rekor Lagi, Man City di Puncak Lagi

Indra berharap para pemain tetap fokus dan bekerja keras demi tiga poin dari pertemuannya dengan Myanmar, dan meraih target yang diusung sejak awal.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” tutup pelatih yang pernah menangani timnas U-19 tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner