Pemilu 2024

Sandiaga Uno Singgung The Power of Emak-Emak untuk Menangkan Pemilu di Banjarbaru

Sandiaga Uno bersama PPP akan fokus pada pembangunan ekonomi masyarakat. Mereka mengampanyekan sembako murah untuk masyarakat.

Featured-Image
Sandiaga Uno tiba di Kantor DPP PPP, Rabu (14/6). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno akan memeksimalkan kekuatan emak-emak di Banjarbaru untum pemenangan Pemilu 2024.

Dia mengatakan strategi meraih kemenangan dalam Pemilu mencakup dua aspek penting yaitu ekonomi dan religi, juga etos kerja.

"PPP adalah partainya para perempuan. The power of emak - emak. Fokus kita ekonomi harga-harga murah dan terjangkau," ucapnya saat menghadiri kegiatan Pembekalan dan Konsolidasi PPP Kalsel, Jumat (4/8) pagi.

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta PPP Jatim Dekati Anak Muda

Sandiaga Uno menganalogikan PPP sebagai partai percepatan pembangunan akan ikut memajukan ekonomi agar harga-harga bahan pokok dapat dijangkau masyarakat.

"PPP partai percepatan pembangunan. di sekeliling kita masih banyak kesulitan, kebingungan mencari kerja, harga bahan pokok mahal. Dan inilah fokus kita agar indonesia maju sejahtera makmur," ungkapnya di Banjarbaru, Jumat.

Bertolak dari persoalan iti, Sandi yakin PPP yang akan fokus pada program pengembangan ekonomi akan menawarkan solusi terbaik bagi masyarakat.

"Harga murah, kerja mudah, hidup berkah pilih ka'bah," ucapnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Optimis Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno juga mengungatkan masyarakat Banjarnaru untuk mewujudkan slogan satu tujuan menjemput kemenangan adalah dengan "Bersatu Tanpa Perpecahan".

"Bersatu dan tidak terpecah belah adalah etos kerja 4 as," ungkapnya.

Dia kemudian memaparkan apa yang dimaksud dengan 4 As. Pertama adalah kerja keras. Lalu, kerja cerdas menggunakan strategi ekonomi dengan iman teknologi (Imlek) dan iman taqwa (Imtaq). Ketiga, kerja tuntas dengan tidak berhenti, serta langsung turun ke masyarakat. Terakhir, kerja ikhlas memberikan yang terbaik.

"Sisanya kita serahkan kepada yang di atas, Allah SWT," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner