Pemilu 2024

Sandiaga Uno Optimis Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno optimis bisa menjadi bakal calon wakil presiden. Kata dia, Jawa Timur adalah kunci pemenangan Pilpres 2024.

Featured-Image
Sandiaga Uno optimis bisa jadi bacawapres. (Foto:apahabar.com/Andreymicko)

bakabar.com, SURABAYA - Sandiaga Uno optimis bisa menjadi bakal calon wakil presiden. Kata dia, Jawa Timur adalah kunci pemenangan Pilpres 2024.

"Kita harus siap, kita harus optimis," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu saat menghadiri rapat pemenangan Pemilu 2024 di Kantor DPW PPP Jatim, Surabaya, Sabtu (15/7) siang.

Sandi memang sudah dideklarasikan oleh PPP sebagai bacawapres. Ia digadang mendampingi Ganjar Pranowo dari PDIP. Skema dari partai ka'bah begitu. Kelanjutannya tergantung komunikasi antar parpol.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Duduk Manis Bersanding jadi Cawapres Ganjar

Meski begitu, Sandi tak begitu pusing. Ia lebih fokus pada kekuatan partainya. Kata dia, 31 juta pemilih di Jatim adalah kunci kemenangan Pilpres 2024.

"PPP harus menggunakan posisi strategis untuk menambah suara dan Jatim adalah penentu pemenangan Pilpres 2024,” ucap Menteri Pariwisata itu.

Terlepas dari itu, Sandi mengatakan PPP harus fokus untuk mendengar aspirasi rakyat. Terutama pada bidang ekonomi seperti kewirausahaan dan UMKM. Tentu saja demi meningkatkan kesejahteraan.

"PPP harus hadir untuk menjawab aspirasi rakyat. Seperti memberi solusi untuk anak muda," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner