Pemilu 2024

Sandiaga Uno Minta PPP Jatim Dekati Anak Muda

Sandiaga Uno membagi strategi pemenangan Pemilu 2024 kepada kader PPP di Jawa Timur (Jatim). Mereka menyasar anak muda.

Featured-Image
Sandiaga Uno paparkan sejumlah strategi pemenangan untuk kader PPP Jatim (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, SURABAYA - Sandiaga Uno membagi strategi pemenangan Pemilu 2024 kepada kader PPP di Jawa Timur (Jatim). Mereka menyasar anak muda.

"Yang diinginkan anak muda itu simple. Ada lapangan pekerjaan, dan UMKM seperti startup bisa maju," ucap di sela safari politik ke Surabaya, Sabtu (15/7) siang.

Ketua Bappilu PPP itu meminta kader untuk menarik simpatik anak muda. Melalui sejumlah kegiatan. Terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Optimis Jadi Cawapres Ganjar

Intinya, banyak hal yang bisa dilakukan. Apalagi Jatim adalah salah satu provinsi prioritas dengan jumlah sekitar 31 juta pemilih.

"PPP harus menggunakan posisi strategis untuk menambah suara. Dan Jatim adalah penentu pemenangan Pilpres 2024," kata Menteri Pariwisata itu.

Selain itu, kata Sandi, kader PPP mesti mau mendengar dan mengetahui keinginan rakyat. Terutama mengenai solusi permasalahan ekonomi. Seperti kebutuhan sehari-hari dan kenaikan harga pokok.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Duduk Manis Bersanding jadi Cawapres Ganjar

Dia juga meminta kader PPP Jatim menjadi bagian dari pemerintah. Untuk memperjuangkan harga dan kualitas kebutuhan pokok. Yakni dengan membuat sejumlah program konkret di masing-masing daerah.

"Caranya dengan melihat data dan buat program nyata untuk memastikan harga bahan pokok bagus," tuturnya.

Terlepas dari itu, Sandi menargetkan delapan kursi DPR RI dari PPP Jatim. Jumlahnya lebih banyak dibanding 2019 lalu yang hanya tiga kursi.

Editor


Komentar
Banner
Banner