Pemilu 2024

Sandiaga Uno Ngaku Berpikir Keras Bila Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar

Sandiaga Uno mengaku ia saat ini fokus pada pemengan Pemilu 2024 bersama PPP. Sementara parkatinya yang fokus jika Sandiaga terpilih dampingi Ganjar Pranowo

Featured-Image
Sandiaga Uno bersama Rudy Ariffin dan Saifullah Tamliha dalam pembekalan dan konsolidasi PPP. / Fida

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku tengah berpikir keras bagaimana jika ia yang terpilih menjadi cawapres pendamping Ganhar Pranowo.

Sebab, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menyebutkan tugas yang akan diemban Ganjar Pranowo dan wakilnya ketika terpilih akan sangat berat untuk meeujudkan Indonesia maju.

“Saya justru lagi berpikir keras gimana kalau terpilih. Tugasnya sangat berat, jadi saya juga mengajak teman-teman untuk saling mendukung untuk pencapaian misi besar Indonesia," ujar Sandi kepada wartawan, Kamis (17/8).

Baca Juga: PDIP Masih Perhitungkan Erick Thohir jadi Cawapres Ganjar

Ditanya soal upayanya terpilih menjadi cawapres Ganjar, Sandiaga Uno tidak begitu memikirkannya, karena ia lebih fokus untuk memenangkan Pemilu 2024 bersama PPP.

“Saya istikamah saya hanya satu plan saja untuk sebagai Ketua Bappilu Nasional untuk memenangkan pilpres, pileg, dan pilkada," imbuhnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tak Khawatir Jika Gagal jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Meskipun demikian, Sandiaga Uno optimistis menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ia membuka bahwa saat ini PPP fokus pada kemungkinan dirinya terpilih sebagai cawapres Ganjar.

"Per hari ini kita fokusnya jika terpilih, justru jika terpilih apa persiapan persiapan kita, apa yang kita tawarkan," kata Sandiaga di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8).

"Jadi jangan berpikir negatif, tapi kita berpikir positif jika terpilihnya, apa tawaran yang bisa disampaikan," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner