Piala Dunia U-17

Sambut Piala Dunia U-17, Stadion Manahan Solo Berbenah

Stadion Manahan Solo yang menjalani sejumlah persiapan teknis menjelang Piala Dunia U-17 FIFA. Seperti penerangan, air, dan lain-lain.

Featured-Image
Kepala Dispora Solo, Rini Kusumandari. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA. Salah satu lokasi yang digunakan untuk kualifikasi adalah Stadion Manahan Solo yang kini menjalani sejumlah persiapan teknis.

Saat ini, Stadion Manahan sedang dilakukan beberapa perbaikan. Mulai dari listrik, penerangan, peninggian pagar, hingga pembuatan sumur untuk penyiraman rumput.

Selain itu, Stadion Manahan akan disteril dari berbagai kegiatan mulai awal Oktober mendatang. Begitu pun stadion untuk latihan para atlet sepak bola yang akan bertanding.

Baca Juga: Besok! Timnas U-17 Jalani Laga Uji Coba Pertama Lawan Tim Jerman

Baca Juga: Kapolri Pede Kawal Piala Dunia U-17 Berbarengan Pemilu 2024

"Mulai 10 Oktober sudah tidak ada kegiatan di Stadion Manahan maupun Stadion pendamping (lapangan latihan)," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solo, Rini Kusumandari, Senin (2/10).

Selain itu, Pemerintah Kota Solo berencana menggelar Trophy Experience di Car Free Day pada November mendatang. Itu adalah agenda pawai Tropi Piala Dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner