Posko Siaga Honda

Sambut Mudik 2023, Honda Hadirkan Total 109 Posko dan Dealer Siaga

Honda menghadirkan Posko dan Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang berlangsung mulai 20 – 26 April 2023.

Featured-Image
Honda menghadirkan lebih banyak Posko dan Dealer Siaga menyambut musim mudik Lebaran 2023. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - Honda menghadirkan Posko dan Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang berlangsung mulai 20 – 26 April 2023.

Program HES hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan rincian 14 Posko Siaga dan 18 Dealer 24 jam serta 77 Dealer Siaga.

Dalam layanan tersebut, konsumen bisa mendapatkan sejumlah layanan mulai dari perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Baca Juga: Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Indonesia selama 3 Bulan Beruntun

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

"Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir saat mudik," ujar After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT dalam keterangannya, Kamis (20/4).

Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap di manapun dan kapanpun dengan mengakses website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care.

Berikut detail nama-nama kota dan dealer resmi Honda yang mengikuti program HES:

Lokasi Posko Mudik dan diler Honda
Hes 2 - apahabar

Daftar Posko Siaga Honda 2023:

Daftar Posko Siaga Honda 2023:
Editor
Komentar
Banner
Banner