Hot Borneo

Sambut Hari Kemerdekaan-HUT Mahkamah Agung RI, PT Palangka Raya Gelar Perlombaan

Menyabut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 78, Pengadilan Tinggi Palangka Raya menggelar berbagai lomba

Featured-Image
Suasana perlombaan di halaman Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Foto: Pengadilan Tinggi Palangka Raya

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Menyabut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 78, Pengadilan Tinggi (PT) Palangka Raya menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh pegawai pengadilan negeri yang ada di Kalimantan Tengah.

Adapun lomba yang diadakan ini mulai dari bola voli, sepeda santai, hingga tenis lapangan.

Kepala PT Palangka Raya Zainuddin,mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan antar lembaga pengadilan negeri yang ada di kalimantan tengah yang jumlahnya ada 11 pengadilan negeri.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaring bibit atlet yang nantinya bisa dikirim untuk mengikuti turnamen yang diadakan oleh Mahkamah Agung.

"Kegiatan ini kita selenggarakan secara swadaya, tujuannya adalah supaya membangun jiwan dan pikiran yang sehat di seluruh satker sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pula untuk masyarakat," katanya, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan lomba untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan sekaligus Hut Mahkamah Agung ke 78 ini menutur Kepala Pengadilan Tinggi PalangkaRaya dijadwalkan akan berlangsung hingga Jumat (11/8).

"Dengan adanya kegiatan ini, kami pastikan pelayanan 11 Pengadilan Negeri di Kalimantan Tengah tidak akan terganggu karena sudah direncanakan dengan matang," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner