Pemkab Banjar

Menjelang HUT RI, DKISP Banjar Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih

Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar dan Hari HUT ke-79 Republik Indonesia, DKISP) Banjar membagikan bendera merah putih.

Featured-Image
Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar membagikan bendera merah putih kepada warga. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Banjar dan HUT ke-79 Republik Indonesia, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar membagikan bendera Merah Putih kepada warga.

Bendera dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan A Yani, Martapura, tepat di depan Kantor DKISP Banjar, Senin (22/7) pagi.

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith mengatakan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat ini atas instruksi Bupati H Saidi Mansyur.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan instruksi dari bapak Bupati,” ucap Basith.

Bendera yang dibagikan, lanjut Basith, agar dipasang di depan rumah sebagai wujud nasionalisme cinta tanah air dan bangga sudah merdeka selama 79 tahun.

“Semoga dapat meningkatkan nasionalisme, bangga berbangsa Indonesia, kita pasang bendera merah putih ini,” harap Basith.

Selain HM Aidil Basith, 40 bendera merah putih juga dibagikan Sekretaris DKISP Faisal dan seluruh kabid, kasubbag serta kasi kepada para pengojek bentor, sopir taksi, penjual sayur keliling dan masyarakat sekitar Kantor DKISP Banjar.

Umumnya warga penerima bendera merah putih dari berbagai profesi tersebut sumringah ketika mendapatkan bendera.

Editor


Komentar
Banner
Banner