BNN Kota Banjarmasin

Sambut HANI 2020, BNN Kota Banjarmasin Kampanyekan Anti Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) 2020, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarmasin,…

Featured-Image
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarmasin, AKBP Agus Lukito. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) 2020, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarmasin, AKBP Agus Lukito kembali mengkampanyekan gerak anti narkoba.

Agus berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Seribu Sungai untuk terus menjauhkan diri maupun keluarga terdekat dari narkoba.

“Jangan menggunakan narkoba. Karena jika menggunakan narkoba, akan membuat diri kita menjadi sengsara,” katanya, Senin (22/6) siang.

Dikatakannya, meski tengah berada dalam situasi pandemi Covid-19, pencegahan terhadap narkoba tetap harus menjadi hal yang utama bagi seluruh masyarakat.

“Mari kita wujudkan Kota Banjarmasin yang baiman, barasih wan nyaman. Tentunya tanpa narkoba. Stop narkoba,” katanya.

Selain berpesan untuk terus menjauhkan diri dari narkoba, Agus juga berpesan kepada masyarakat Kota Banjarmasin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan terkait pencegahan virus Covid-19.

“Saya juga berpesan agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan, karena kita sedang menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.

“Siapa pun bisa terpapar virus ini, diharapkan kita menerapkan pola hidup sehat, antaranya selalu memakai masker, mengamalkan pola hidup bersih dan sehat, perhatikan jarak, makan-makanan bergizi, rajin olahraga dan kurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting,” tandasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner