Pemilu 2024

Sambangi Madura, AHY Rajut Silaturahmi dan Berguru ke Ulama

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politik dalam suasana ramadan ke Madura, Jawa Timur, Rabu (12/4).

Featured-Image
AHY saat memberikan keterangan di Pamekasan, Rabu (12/4). (Foto:apahabar.com/Fauzi A.F)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politik dalam suasana ramadan ke Madura, Jawa Timur, Rabu (12/4).

Dalam kunjungannya, AHY menyambangi masyarakat di Alun-alun Monumen Arek Lancor Pamekasan dan mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Madura.

Namun Ia tak mengungkapkan secara gamblang terkait apa yang akan menjadi pembahasan. Safari ramadan AHY ini ditujukan untuk memperkuat komitmen kebangsaan.

"Ini pesantren terkemuka dan yang menjadi panutan oleh masyarakat Madura. Nanti bisa bersilaturahmi dengan para alim ulama, para kiai," kata AHY, Rabu (12/4).

Baca Juga: Kesenian Tradisional Musik Daul Madura Bikin AHY Terpukau

"Saya ingin terus berguru dan mendapat masukan-masukan sekaligus berdiskusi tentang kebangsaan," tambahnya.

Baca Juga: Safari Ramadan di Solo, AHY Hanya Titip Salam untuk Gibran

AHY tidak menampik soal sinyal dukungannya terhadap Anis Baswedan, yakni meliputi koalisi antara Partai Demokrat, PKS, dan NasDem.

Koalisi itu terus diikhtiarkan untuk diterima seluruh kalangan masyarakat.

"Koalisi ini terus kita ikhtiarkan, kita perjuangkan. Karena koalisi itu menunjukkan komunikasi yang semakin intensif dan pertemuan visi-misi yang bagaimana nantinya kita tepat diterima di masyarakat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner