Safari Ramadan AHY

Safari Ramadan di Solo, AHY Hanya Titip Salam untuk Gibran

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak menyempatkan waktu ketemu Gibran saat safari Ramadan di Solo.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika safari ramadhan di Solo. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan roadshow safari ramadhannya di Kota Solo setelah mengunjungi beberapa tempat di Boyolali.

Di Solo AHY yang didampingi istri Anisa Pohan melakukan dialog dengan para milenial di Cafe Tiga Ceret, Rabu, (5/4) malam.

Ketika ditanya kenapa tidak ada agenda bertemu dengan Gibran selaku Walikota Solo. AHY menjawab belum ada kesempatan untuk berkomunikasi.

Padahal bulan lalu AHY juga sempat mengunjungi Solo untuk menyaksikan pertandingan proliga. Saat itu ia juga tidak mengagendakan untuk bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming.

"Saya belum berkesempatan untuk berkomunikasi. Kalau nanti ketemu tolong sampaikan salam saya ke mas walikotanya," ujarnya.

Baca Juga: Soal Koalisi Besar, AHY Fokus Bangun Koalisi Perubahan

Meski belum ada kesempatan untuk berkomunikasi maupun bertemu secara langsung dengan Gibran. AHY mengaku senang ada generasi muda yang berkiprah dalam politik.

"Saya selalu senang ada generasi muda yang berkiprah dalam politik. Saya beberapa kali dulu berkegiatan bersama ngobrol bareng, ngopi bareng. Saya benar-benar berharap ada pemimpin masyarakat Solo yang dinamis dan penuh dengan potensi," katanya.

Ketika ditanya evaluasi selama Gibran memimpin Kota Solo. AHY justru enggan menjawab.

"Gak, kita ingin Solo semakin maju dan semakin sukses," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner