Hot Borneo

Sambangi Kantor MUI dan NU, Kapolres Kapuas Jalin Silaturahmi Lebih Akrab

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia…

Featured-Image
Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas, Rabu (16/3). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kapuas, Rabu (16/3).

Kunjungan Kapolres di Sekretariat MUI dan NU di Jalan Pemuda Kuala Kapuas saat itu juga didampingi Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra.

Kedatangan AKBP Qori Wicaksono dan Kompol I Kadek Dwi Yoga disambut langsung Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Ketua NU H Nurani Sarji serta Ketua ICMI Kapuas H Junaidi dan Bendahara Baznas H Masyumi Rifai.

“Tujuan kedatangan kami untuk bersilahturahmi, karena saya sebagai kapolres Kapuas baru sehingga kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih akrab,” kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

Qori pun berharap peran ulama bersama unsur terkait bisa mendukung pelaksanaan tugas Polri yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi ini tentunya kita bisa saling bersinergi dan saling mendukung tugas kepolisian,” ujarnya.

Sementara Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor menyatakan kesiapan pihaknya bekerjasama dengan Polres Kapuas, terutama dalam hal fasilitator keagamaan di lingkungan masyarakat.

“MUI Kabupaten Kapuas siap berkoordinasi dengan Polres Kapuas, sehingga tercapainya selalu slogan kita yaitu Kota yang aman, indah dan ramah," tutur Nafiah.

"Tentunya harapan kami silaturahmi ini akan mendatangkan kerjasama dan koordinasi yang mantap dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner