News

Sakti! Ular Kobra Beracun Mati setelah Digigit Bocah Ajaib

Fenomena unik baru saja terjadi, di mana ular kobra yang beracun mati digigit bocah ajaib di India, Jumat (4/11).

Featured-Image
Deepak, seorang bocah di India membunuh seekor ular kobra dengan menggigitnya. (Foto-free press journal/mistar via mistar.id)

bakabar.com, JAKARTA - Fenomena unik baru saja terjadi, di mana ular kobra yang beracun mati digigit bocah ajaib di India, Jumat (4/11).

Biasanya, yang sering terdengar adalah ular menggigit manusia, hal ini malah sebaliknya, seorang bocah laki-laki membunuh seekor ular kobra beracun.

Bocah berusia 8 tahun itu membunuh ular kobra yang melilit dan menggigit lengannya dengan menggigit balik binatang melata itu.

Dilansir The National News, Minggu (5/11), bocah bernama Deepak, mengaku ketika itu ular menggigitnya lebih dulu saat ia tengah bermain di halaman rumahnya di desa Pandrapath di Chhattisgarh India.

"Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergerak ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras, dua kali. Semuanya terjadi begitu saja," cerita Deepak.

Baca Juga: Suntik Mati TV Analog, Cerita Warga Pelosok: Kita Duluan

Baca Juga: Viral Jasa Sewa Pacar, Kok Mirip Anime Rent A Girlfriend?

Setelah kejadian itu, keluarganya membawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Di klinik itu, dokter segera memberikan pertolongan dengan memberi obat antiracun dan merawatnya untuk observasi.

“Deepak tidak menunjukkan gejala apa pun dan pulih dengan cepat karena gigitan kering ketika ular berbisa menyerang, tidak ada racun yang dilepaskan,” kata keluarganya.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Februari lalu, penangkap ular terkenal India Vava Suresh digigit ular kobra. Dia sembuh total setelah dirawat dengan cepat dengan antibisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner